Naruto spoiler 522 confirmed

Judul Page Haku dengan tangannya di cermin dan refleksi.

Yang lain pemberitahuan itu Zabuza, dan seseorang dari klan yang terkutuk Salju yang dapat menggunakan Hyouton (Ice Elemen). The Tensei adalah kehilangan pikiran mereka, dan Kakashi memperingatkan orang- orang untuk menonton keluar sebagai Zabuza adalah yang terbaik dalam membunuh diam. Haku memohon dengan Kakashi untuk menghentikan mereka, dan bahwa impiannya adalah untuk melindungi dan mati sebagai alat Zabuza’s, namun, karena Zabuza mati ia berpikir bahwa ia telah gagal dan karena ia sekarang dia tidak bisa lagi melindungi atau menjadi alat dari Zabuza.

Kakashi mengatakan kepadanya bahwa Zabuza meninggal karena sesuatu yang lain, dan meninggal tidak berpikir tentang Haku hanya sebagai alat. Zabuza, tegur Kakashi untuk blabbing. Adegan berpindah ke Kabuto yang mengatakan bahwa Zabuza dan Haku yang keras kepala,
tetapi ia akan berhasil ke mengubahnya menjadi alat-Nya.

kata-kata terakhir Zabuza untuk Kakashi adalah untuk menghentikannya dengan segala cara, karena ia telah meninggal sebagai manusia. Kakashi mengatakan ia memahami dan mengungkapkan Sharingan sebagai Haku menitikkan air mata dan terima kasih Zabuza. Kakashi menjelaskan bahwa dua lainnya orang ini Gari dari desa Batu, ia menggunakan Bakuton (Ledakan) dan digunakan untuk berada di Squad Ledakan tua dengan Deidara. Yang lainnya adalah Pakura dari pasir, dan dia menggunakan Shaku-ton (Panas?) Zabuza menggunakan Tersembunyi Mist dan Kakashi, Sakura, Lee, Gai bentuk kembali ke belakang formasi. Lee mengatakan dia akan melindunginya bahkan jika ia mati. Serangan dimulai dan komentar Kabuto tentang bagaimana yang ia ‘mendapatkan berkat lebih banyak kontrol ke chakra Orochimaru, dan bagaimana tidak mengendalikan emosi menyebabkan beberapa Tensei lain gagal (Sasori). Sekarang ia dapat membunuh emosi, tapi dia tidak yakin berapa banyak ia dapat melakukannya dengan dan rencana untuk meninggalkan sisanya sebagai adalah sebagai itu bisa menguntungkan tergantung pada situasi. Sementara itu Juugo dan Suigetsu telah melarikan diri dari penjara, namun Sui tidak dapat menemukan pedangnya. Kembali ke pertarungan, ternyata Pakura sekelompok ninja menjadi mumi dengan cara menguapkan semua air di dalam mereka dan pukulan Gari cowok lain up. Haku tentang membunuh seorang pria ketika Gai / Lee menendang dia.

Kakashi dan Zabuza terkunci dalam perjuangan ketika Kabuto mengambil langkah berikutnya … ia telah Gari dan Pakura memanggil … Semua mantan anggota The Pendekar Tujuh dari Mist bersama dengan pedang Zabuza masih rusak (Mereka tidak tampak memiliki mereka, dan Kisame tidak di antara mereka).

THE END

Dipublikasi di Komik naruto | Tag | Meninggalkan komentar

Jadwal Terbit komik 5 2011

Elex Media
Bakeru Kun Pika Pika
03
Topeng Kaca 05
Deluxe
Crows 15
Dorabase 19
Dr. Koto 03
Full Metal Alchemist
25
Halleluja Overdrive 01
New Sexy Simpleton
09
Rakka Ryuusui 03
Sanzoku Ou-King of
Bandits 08
Want You 04
Yakitate Japan 19
m&c
Aoizaka Baseball Club
17
Magical X Miracle 2
KOMIK KOREA
Ugly Duckling Become
Swan 6
Sandwich Girl 4
Level Comic
LC : Bloody Monday 01
LC : Priest 12
LC : Sky of Love 01
LC : Eternal Sabbath
02
LC : Shadow Skill 02
LC : Lucky Luke-
Berburu Jejak Dalton
Majalah Komik
Shonen Star 79 Th’ 10
Shonen Magz 1 Th.
2011
Pendekar Shaolin 3
Three Kingdoms 4
Four Warrior 32
Dewa Pedang 1
Legenda Para
Pendekar 5

Dipublikasi di Jadwal terbit komik | Tag | Meninggalkan komentar

Hidan akatsuki sang Umat dewa jasin

Umur : Tidak
diketahui
Asal : Yugakure
Status keanggotaan :
Almarhum, belum
diganti
Cincin : 三 (“Tiga”)
Posisi cincin : Telunjuk
kiri
Pasangan : Dulunya
Kakuzu
Pengenalan pertama :
Bab 238, Naruto
Episode 135
Penampakan
pertama : Bab 312
Ciri khas : Mempunyai
enam nyawa,
membawa sabit besar
bermata tiga, rambut
cepak berwarna pucat

Hidan (飛段 ? ) adalah
anggota kedua
terbaru yang suka
bicara kotor dan
partnernya Kakuzu.
Kanji pertama dalam
nama Hidan ( 飛)
adalah Hisha, yang
berarti benteng dalam
permainan shogi. Ia
adalah seorang
penganut agama
bernama ‘Jashin’,
sebuah kepercayaan
yang menyembah
Dewa Jashin dan
apapun yang tidak
meghasilkan
pengrusakan dianggap
sebagai dosa. Sebagai
bagian dari
agamanya, Hidan
memiliki sebuah jimat
berbentuk segitiga
terbalik di dalam
lingkaran. Sebelum
pertarungan dimulai,
ia berdoa pada jimat
ini, meminta
pengampunan dan
juga agar targetnya
harus ditangkap
hidup-hidup. Setelah
pertarungan dimulai,
Hidan sangat tidak
suka jika
pertarungannya di
interupsi atau dipaksa
untuk berhenti.
Setelah bertarung, ia
melakukan ritual 30
menit sesuai dengan
kepercayaannya, yang
memuncak dengan
menikam dirinya
sendiri di dada dan
berbaring di atas
tanah.

Hidan rupanya tidak
bisa mati. Ia masih
memiliki kemampuan
untuk berbicara serta
dapat bertahan hidup
walaupun berada
dalam kondisi sekarat
dengan dipenuhi
banyak luka, serta
lehernya terpenggal.
Meskipun ia dapat
hidup dalam bagian
yang terpotong, Hidan
harus terhubung
dengan tubuhnya agar
bisa dikendalikan.
Walaupun
kenyataannya ia tidak
bisa mati, Hidan
menyatakan secara
terbuka sebelum
pertarungan bahwa ia
mengharapkan dapat
dibunuh oleh
lawannya. Dalam
pertarungan, Hidan
memegang sabit
besar bermata tiga
yang digunakan
sebagai sebuah
proyektil yang
dikendalikan dengan
sebuah tali yang
membungkus
pergelangan
tangannya. Walaupun
ia mampu untuk
menyerang ninja
paling berbakat
dengan senjatanya,
Hidan mengklaim
bahwa sabitnya
membuat dia menjadi
penyerang terlambat
dalam Akatsuki. Tiga
mata sabit besarnya
tidak dimaksudkan
untuk meningkatkan
kerusakan dari
serangannya,
melainkan untuk
meningkatkan
kesempatannya untuk
mengambil darah
musuhnya.

Setelah ia
mendapatkan darah
lawannya serta
memakannya, Hidan
menggunakan
darahnya sendiri
untuk menggambar
simbol dalam jimatnya
di tanah. Kemudian
Hidan mengalami
sebuah transformasi,
menjadikan hampir
dari seluruh kulitnya
berwarna hitam.
Selanjutnya Hidan
menggambar garis
putih secara kasar
pada posisi yang sama
dengan tulangnya.
Dikombinasikan
dengan sabit
besarnya,
transformasi ini
menjadikannya
seperti Grim Reaper.
Setelah
transformasinya
sempurna, Hidan dan
musuhnya menjadi
“terhubung”, dan
segala kerusakan
yang diterima Hidan
berlaku juga untuk
musuhnya (seperti
boneka voodoo).
Selama berada dalam
simbol tersebut, Hidan
menggunakan tombak
sebagai ganti dari
sabit besarnya untuk
melukai tubuhnya
sendiri,
mengakibatkan sakit
yang bukan main ke
tubuhnya dan
lawannya.
Dikarenakan tidak
bisa mati, Hidan tidak
terluka oleh serangan
tersebut, melainkan
itu merupakan suatu
kesenangan baginya.
Setelah
mempermainkan
musuhnya dengan
memberikan luka
yang tidak
mematikan, Hidan
menikam dadanya
yang mengakibatkan
lawannya terluka dan
transformasinya
kembali seperti
semula. Meskipun itu
menjadi teknik yang
sangat berguna, Hidan
harus tetap berada di
dalam simbol. Jika ia
meninggalkan simbol
tersebut, transformasi
serta “hubungan”
antara Hidan dan
musuhnya masih ada,
membuatnya hanya
perlu untuk kembali
ke dalam simbol dan
mengulang tekniknya.

Meskipun ia adalah
seorang anggota
Akatsuki, Hidan tidak
menyukai banyaknya
formalitas yang
dibutuhkan,
teristimewa menjadi
pasangannya Kakuzu.
Lebih spesifik, ia tidak
menyukai
kenyataannya bahwa
Kakuzu bertarung
semata-mata hanya
demi uang. Kakuzu
juga tidak menyukai
kemitraan mereka,
dan memiliki sedikit
kesabaran untuk gaya
bertarung dan ritual
Hidan yang memakan
waktu. Walaupun
demikian,
dikarenakan
kebiasaan Kakuzu
yang suka membunuh
semua pasangannya
dan Hidan yang tidak
bisa mati, keduanya
masih tetap
berpasangan, di mana
Kakuzu dapat
menyerang Hidan
tanpa perlu ragu lagi
untuk mendapatkan
pasangan yang baru.
Ini juga
memungkinkan
keduanya untuk
menggabungkan
serangan, di mana
Hidan dapat
mengalihkan musuh
sementara Kakuzu
menyerang dari jauh
tanpa meragukan
keselamatan Hidan.

Dipublikasi di Naruto | Tag , | Meninggalkan komentar

Kunci lagu nakushita kotoba

A E F#m D A E F#m D

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku

A E F#m D A E F#m D (A E A)

Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

A E F#m A D C#m D E

Hitotsu hitotsu omoidaseba subete wakatte ita ki ga shite ita no ni

A E F#m A D A E A Iroaseta kotoba wa boku no sugu soba ni oite atta

D E F#m A D E F#m A D E C#m F#m
Kotae no denai yoru to hitohira no nukumori to haruka kanata no akogare to

D E

Tada sore dake wo kurikaeshi boku wa ikite iru

A E F#m D A E F#m D

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku

A E F#m D A E F#m D (A E A)

Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar

IZANAGI

Izanagi adalah teknik
Sharingan Uchiha yang
bahkan dinyatakan
terlarang. Teknik
memungkinkan Uchiha
kembali dari kematian.
Ini memiliki kekurangan
utama: dari mengamati
lengan saringgn danzo,
tampaknya bahwa teknik
ini membutuhkan sebuah
pengorbanan Sharingan
agar dapat bekerja,
seperti yang terlihat oleh
Sharingann ketika
menutup setelah setiap
“ penggunaan teknik
izanagi digunakan
kemungkinannya tidak
dapat menggunakan
jurus lain(digabung
dengan jurus lain)
kalaupun bisa sepertinya
membutuhkan cakra
yang besar ” . itu adalah
pseudo-teknik
keabadian, dan salah
satu dari banyak
Doujutsu yang dapat
dipelajari dengan
Mangekyo Sharingan.
Namun karena
pengorbanan seorang
mata Sharingan, itu
dilarang oleh Uchiha.
Saya menduga bahwa
alasannya kenapa
Madara yang hanya
pernah menggunakan
mata kanannya hal itu
dijelaskan ketika ia
dibunuh oleh Hashirama
Senju di lembah akhir,

ia
terpaksa menggunakan
teknik Izanagi untuk
menyelamatkan
nyawanya dgn
mengorbankan mata
kirinya, sbgai gantix ia
mengambil mata kiri
adiknya dan sekarang
telah bejat dari Eternal
Mangekyo Sharingan,
sehingga dpastikan ia
hanya dapat
menggunakan mata
kanannya wktu itu .
menurut saya teknik
izanagi adalah sebuah
teknik yang dapat
membuat orang tertipu
seperti hashirama ketipu
dwaktu pertarunganx
dgn madara kalo dia
udah mati.
tapi kemungkinan teknik
izanagi memerlukan
eternal mangekyou
saringgan seperti yang
dimiliki madara yang
sangat hebat dan cakra
yang banyak tentunya
tapi kemungkinan
resikonya sangat tinggi
melebihi susano ’o (hal
yang paling parah
rusaknya saringgan) dan
kemungkinan juga ada
kehebatan lain dari EMS
yaitu suatu teknik yang
dapat seperti
madara ,

panjaaaaang
umur gituloh..satu lagi
kemungkinan yaitu saat
danzo tangannya
terputus atau dibakar
ametersu ,teknik izanagi
kemungkinan dapat
membuat penggunanya
dapat menyembuhkan
luka berat maupun
fatal,bahkan mati,atau
juga izanagi adalah suatu
teknik yang
memungkinkan
penggunanya menguasai
suatu teknik yang
membuat serangan2
fatal tidak terlalu
berpengaruh(seperti
madara yang tembus
walau diserang rasengan
ataupun chidori)
sehingga tangan danzou
dapat terhubung lagi
dangan badannya…dan
contoh satu lagi ,seperti
madara yang dapat lolos
dari kematian di lembah
akhir sepertinya teknik
inilah yang
menyelamatkan madara
dari kematian….mungkin
teori ini banyak
kelemahan,
KLO INI BUKAN TEORI
LAGI TAPI
REALITAS,BEGINI KATA
MADARA
pengguna izanagi,danzo
hanya untuk waktu yang
singkat
(pengguna dapat
mengambil kerugian
seperti luka atau bahkan
kematian dan
mengubahnya menjadi
tak lebih dari sebuah
mimpi)
(Dan kemudian
mengambil sendiri
serangan atau benda-
benda lain yang
menguntungkan dan
membuat mereka nyata.)
kata madara : (ilusi akhir
dimaksudkan hanya
untuk digunakan pada
diri sendiri! kontrol
penuh atas satu
kenyataan pribadi sendiri

Satu mata pada lengan
kanan Danzou
menutup.dan setelah itu
… setiap mata yang
menggunakan
Izanagi ,mata itu yang
menggunakannya akan
terkena kebutaan dan
menutup … selamanya.)
madara ada batas
berapa lama satu mata
dapat menggunakan
izanagi jadi ia harus
membiarkan eksperimen
Orochimaru kepadanya
untuk memaksa entah
bagaimana teknik yang
dgunakan bs bertahan
lebih lama. … tapi dia
punya kekuatan yg
besar.
Ternyata Izanagi adalah
teknik yang sangat
beresiko Dan mempunyai
waktu hanya 60 detik
jadi pantes aja danzou
bisa hidup lagi jadi
izanagi itu artinya
sehingga wajar teknik itu
dianggap terlarang.
Danzou hanya memiliki
10 kali kesempatan
melakukan Izanagi
karena dia memiliki 10
Sharingan..!!
(pemakaianx cuma
sesaat dkarenakan jurusx
yg tak sempurna).
pada ChapterNaruto 510
Izanagi adalah jurus yg
digunakan rikudou untuk
mencipta. Uchiha & senju
dulunya adalah satu &
sama,rikudou adalah 2
klan & 2 garis darah
dalam 1 orang, dgn
menggunakan
kekuatannya untuk
menciptakan banyak
hal , melalui kekuatan
imaginasi dan energi
intelektual akan
membentuk energi
kekuatan ‘yin’ yang
membuat pemakai jurus
ini tak terlihat dan dari
daya hidup dan energi
fisik akan membentuk
energi ‘ yang’ yang
membuat pemakai jurus
ini dapat bernapas dalam
tubuhnya sendiri. Teknik
yg merubah imaginasi
menjadi kenyataan itulah
izanagi.

Sumber:
Forum facebook
-naruto lover’s shippuden indonesia
-naruto-lovers-shippuden-indonesia.blogspot.com (web resmi forum kami ^w^b promosi hahaha)

Dipublikasi di Teknik ninja | Tag | Meninggalkan komentar

NARUTO SPOILER 522 PREDICTION

Wah komik naruto di undur ya mungkin krna libur natal dan tahun baru za…oh ea dnger2 katax manga d trbitkn tgl 4 januari ..tpi kta lhat sja nti

Bwt mengobti kkcewaan narutolovers ni aq ksh prediksinya ^^b

-Kabuto dimulai tahap berikutnya rencana sedap dipandang untuk menaklukkan dunia .-
Zabuza: Kakashi ia mencoba untuk memiliki jiwa kami
Kakashi: siapa?
Zabuza: Demon ini Tuhan.
Kakashi: Tepat yang … Zabuza: Aaaargh (Scene Ubah)
Killer Bee: Bro reachin Anda ‘da dekat mark to Bullseye wit’ Anda anak panah.
Killer Bee: SEMPURNA mutha F * CKER Naruto: Woah itu mengagumkan.
Naruto: Sial Aargh.
Killer Bee: Anda kami begitu dekat.
Naruto: Ya aku harus di sana untuk sejenak tak tahu apa yang terjadi.

Killer Bee: Hanya coba lagi Anda tidak akan pingsan.
Naruto: Okaay ..
Naruto: Biarkan melakukan ini!
Killer Bee: Anda sudah hampir punya ini Na ..
Naruto: Yeahhhh.
Killer Bee: Nice Bro.
Naruto: Aku akan membuat Teknik ini bahkan lebih baik daripada Bom-tailed Beast.
Killer Bee / 8 Ekor: Apa. Bagaimana?
Naruto: Ohkay mendengarkan aku. Rasengan hanya bagian dari cerita tak peduli seberapa kuat itu.
Killer Bee: Apa maksudmu?

Naruto: The Rasengan adalah teknik yang tidak lengkap. Di sini biar menampilkan versi selesai. (Naruto kembali ke keadaan normal)
(Naruto membentuk Rasen- Shuriken di tangannya)

Naruto: Yo ‘Bee jika Anda dapat membuat teknik dengan Anda Bom-tailed Beast.
Killer Bee: Apa yang Anda lakukan?
Naruto: saya menambahkan afinitas chakra saya sehingga manupilating Rasengan ke shuriken dan mengembang ketika saya membuangnya.
Killer Bee: Naruto thats awesome.
Naruto: Im akan mencoba untuk menggabungkan saya Wind Chakra ke Sembilan ekor Rasengan

(Scene Ubah)

Tobi: Sasuke saatnya mata Anda siap sekarang. (Sasuke mulai mengurai perban di matanya)-Sasuke membuka matanya – (Ia mengungkapkan nya Eternal Mangekyou Sharingan) * Ini terlihat seperti 5 – bintang tirus dengan lingkaran di tengah
Sasuke: Its waktu aku menyingkirkan Naruto.
Tobi: Dia tersembunyi. 5 Bangsa menempatkan dia di suatu tempat.
Sasuke: Aku tidak peduli aku akan mendapatkan Kyuubi jika hal yang terakhir saya lakukan!
Tobi: Baiklah mengambil beberapa bidak dengan Anda.
Sasuke: Siapa yang menyarankan Anda? (Tiga sosok bayangan muncul)
Sasuke: tidak murni Kebangkitan Dunia heh baik Anda. (Kakuzu, Itachi dan Kisame muncul)
Sasuke: Apa sih yang salah dengan Anda memperlakukan Itachi seperti PAWN Anda!
Tobi: aah F ***!

Kakashi: Sial apa yang terjadi?? Zabuza: Bersiaplah untuk mati Kakashi Kakashi :??!! Kakashi: Sial satu mengendalikan mereka adalah mengambil pikiran mereka. Kakashi: (It’s Kabuto dia satu- satunya yang mampu untuk mengendalikan semua orang dan dia sendiri yang mampu memperbaiki Orochimaru.) Kakashi: Sai memberitahu Kages bahwa Kabuto adalah mengendalikan semua ninjas dan bahwa ia akan mengambil alih mereka pikiran! Raikage: Apakah kalian melihat orang- orang yang digunakan dalam murni Kebangkitan Dunia. Tsunade: Akatsuki hs dipanggil ninjas sangat kuat dan besar. Mei: Laporan datang dengan mengatakan Zabuza telah ressurected. Tsuchikage: Saya pribadi datang di Deidera. Tsunade: Its semua yang berhubungan dengan Kabuto Yakushi, tangan kanan Orochimaru. Tsuchikage: Jika siapapun yang bertaruh dia mungkin orang yang memanggil semua ninja Tsunade: Dilaporkan bahwa ia mendekati basis diduga Akatsuki. Tsunade: Tampaknya Akatsuki dan Kabuto diperlakukan sama saling. Raikage: waktunya untuk menghancurkan orang aneh ini!

―――――――――
Status: Prediktion

Scene untuk Kakashi vs Zabuza Kakashi langkah cepat kembali dan membuat beberapa tanda tangan: Suiton: Daibakufu no Jutsu Aliran air Zabuza hits dan sebelum sungai berhenti Kakashi sudah di atas aliran air memukul dengan Raikiri … Zabuza adalah dibuang dan saat ia bangun ia bertanya-tanya tentang combo

Zabuza: Anda benar- benar lebih baik Kakashi … tidak diragukan lagi … saya benar-benar berharap bahwa pertempuran ini dapat dilakukan tanpa saya dikendalikan seperti itu … aku benar-benar minta maaf …. Hidden Mist teknik! Kabut cepat mengelilingi mereka … Kakashi melangkah mundur dan tidak lagi tanda tangan beberapa Kakashi: Yah Zabuza … aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan berjuang sekali lagi … tapi kali ini anda akan beristirahat dalam damai. Sealing Teknik: gemuruh penutupan Lion teknologi.. ! Zabuza: Apa sih .. i have chakra yang tersisa … oh .. i see .. Anda benar-benar Kakashi terampil … Kakashi: Aku telah disegel chakra Anda pergi … sekarang satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk meninggalkan dunia kita dan pergi beristirahat .. Zabuza saat ia memudar: Terima kasih Kakashi ….terima kasih

Scene beralih ke Madara saat ia memasuki kamar Sasuke: Madara: Siap untuk melawan Sasuke? Sasuke: Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi! Ambil wraps pergi … sekarang Madara! Madara: Kesabaran … tetapi saya menganggap anda benar … waktu itu untuk mengungkapkan dunia kekuatan sejati dari Uchihas! Sasuke membungkus dibuang tetapi ia berdiri dengan wajah berpaling … Sasuke: Jadi ini dia ya? Madara: Sekarang Sasuke, apa yang Anda miliki dalam pikiran? Sasuke: Apa yang saya punya dalam pikiran? Saya bertujuan untuk membunuh semua orang dan untuk menghancurkan Konoha dari itu sangat dasar … saya akan membakar desa, saya akan menghancurkan wajah Hokage’s … mereka akan ingin pernah bertemu saya … tapi yang paling penting …

(Maaf g bs meneruskan krna cttanq tak muat lg aku lg ol d hp skrng)

Dipublikasi di Komik naruto | Tag | Meninggalkan komentar

ALIANSI DESA SHINOBI DALAM CERITA NARUTO

5 desa dan 1 desa netral yang tergabung dalam aliansi ninja:
-konohagakure
-Sunagakure
-Iwagakure
-kirigakure
-Kumogakure
-Tetsugakure (desa besi”banyak yg bilang land of iron” hehe)

Shinobi Aliansi Militer ( 忍 连 合 军, Shinobi Rengōgun) adalah koalisi antara militer kolektif desa- desa tersembunyi dari bangsa shinobi dari Negeri Petir , Air, Bumi, Angin, dan Api, dan bangsa samurai satu-satunya dari Tanah Besi. Tujuan dari aliansi ini adalah untuk berdiri bersama melawan ancaman organisasi Akatsuki dan bijuu,ketika perang besar dunia Shinobi Keempat. Karena tindakan licik calon Hokage Keenam Danzo Shimura, Kage lain bertanya tentang hatake kakashi dari Konohagakure agar masuk ke dalam aliansi. Namun, sebelum Kakashi dilantik menjadi Hokage, Tsunade bangun dari koma, dan kembali sebagai menjabat sebagai Hokage. Setelah puncak, lima kage setuju untuk memberikan kuasa untuk Desa Tersembunyi mereka untuk membuat Pasukan Shinnbi Aliansi resmi. Koalisi dibentuk setelah deklarasi perang yang dicetuskan Madara Uchiha. setelah para Kage dan Mifune pemimpin Negara Besi, mereka pun sepakat menolak untuk menyerahkan Killer Bee dan Naruto Uzumaki, jinchūriki dari Hachibi dan Kyuubi masing. Kepada Madara,Kitika madara meninggalkan rapat kage,para Kage dan Mifune mendiskusikan rencana mereka untuk menghadapi Madara dan bijuu, kemudian Mifune menyarankan bahwa Raikage Keempat menjadi Pemimpin Agung ( 大 権, Taiken) dari aliansi, para Kage pun menyetujui itu.

TUJUAN:

Tujuan dari koalisi ini terutama untuk mempertahankan jinchuuriki ekor Delapan (Hachibi) dan ekor Sembilan (kyuubi) supaya tidak jatuh ketangan Akatsuki. Jika Kedua jinchūriki tertangkap maka Madara akan Menyelesaikan Rencana Mata bulannya yang mengerikan dan menimbulkan mala petaka di dunia ini Oleh karena itu, aliansi berencana untuk menyembunyikan kedua jinchūriki sebelum Akatsuki menemukanya dan menjaga para jinchuuriki agar tetap aman, kalau perlu menjauh dari medan perang. Di luar itu, tugas mereka adalah untuk menempatkan sebuah front bersatu melawan komplotan Akatsuki .

PENYATUAN:

Atas saran Mizukage Kelima “Mei terumi, kelima Kage menyetujui untuk menggabungkan korps intelijen mereka ke dalam sebuah organisasi tunggal terpisah, untuk mengoptimalkan pengolahan dan berbagi informasi baru. Hal ini merupakan perkembangan yang signifikan bahkan dengan Tsuchikage Ketiga menyetujui tanpa ragu-ragu, meskipun prasangka masa lalunya dan potensi permusuhan akan terjadi kepada para pasukan intelijen sendiri ,tetapi mereka harus memenangkan perang dan menunjukkan bagaimana mereka memperlakukan Madara sebagai ancaman besar.
Untuk untuk mempersatukan mereka, Mifune telah mendisen pelindung dahi para Shinobi dengan kanji ( 忍) di atasnya, ini menunjukkan kepada mereka bahwa ke lima desa benar-benar bersatu di bawah satu aliansi,

KONFLIK:

perbedaan pendapat internal pertama datang dari Hokage Kelima yang awalnya tidak setuju dengan cara menyembunyikan para jinchūriki bukan menjadi kekuatan utama perang mereka, dan karena pembelaan masa lalunya Naruto dia hanya mengalah karena kebutuhan untuk front persatuan. Sebagai pasukan berkumpul, ada beberapa ketegangan antara ninja dari desa-desa yang berbeda yang menyebabkan argumen dan konflik akibat dari pengalaman masa lalu mereka, sampai akhirnya Gaara membuat pidato untuk mereka agar mau rela bekerja, begitu juga mizukage menyetujui aliansi ini karena akan memberikan shinobi kekuatan lebih besar,untuk kebutuhan melawan terorisme dari Akatsuki.

KOMPOSISI:

Para tentara Pasukan Aliansi Shinobi berjumlah sekitar 80.000 orang, di antaranya shinobi dan par samurai. tentara operasi terletak di Kumogakure untuk persiapkan berperang,para ninja dibagi ke dalam sembilan divisi bersama ninja dengan kemampuan serupa. The Great Battle Resimen (戦 闘 大 连 队, sento Dairentai) dibagi menjadi lima divisi yang masing- masing dipimpin oleh seorang komandan ( 部队 长, butaichō), dengan Kazekage, bertindak sebagai komandan resimen ( 连 队长, Rentaichō) dari seluruh resimen . Demikian pula terdapat empat divisi tentara pendukung yang masing-masing dipimpin oleh seorang kapten (队长, taichō)

1.Tim penyergap: kapten:Kankurou
Desa: Sunagakure

2.Tim medis dan logistik
Kapten: Shuzune
Desa:Konoha

3.Tim penginatai

Kapten:Yamanaka Inoichi
Desa:Konoha

4.Tim sensor
Kapten:Ao
Desa:kirigakure

☆ pemimpin Pasukan aliansi shinobi ☆

★.Komandan utama:Garra
Jabatan:Kazekage
Desa: sunagakure

-Pasukan tim divisi 1:
Pimpinan: darui
Desa:kumogakure
Tugas: Pertarungan jarak menengah

-Pasukan divisi 2:
Pemimpin:Kitshuci
Desa:Iwagakure
Tugas:????

-Pasukan divisi 3:
Pemimpin:Hatake kakashi
Desa:Konoha
Tugas: pertarungan menengah/dekatugas: pertarungan jarak jauh

-pasukan divisi 5

Pemimpin:Mifune
Dari: Desa besi

Dipublikasi di Naruto | Tag | Meninggalkan komentar